Adanya Kontroversi Perusahaan Sbobet

Sbobet dituduh melakukan manipulasi pertandingan antara Norwich City dan Derby namun sbobet menyangkal dugaan itu.

Adanya Kontroversi Perusahaan Sbobet

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perusahaan judi bola online paling besar di dunia bahkan sudah pernah menjadi sponsor utama bagi beberapa klub Liga Inggris, Sbobet? Ya, pasti semuanya sudah tahu keberadaan perusahaan ini. di mata beberapa orang, perusahaan ini memang hanya perusahaan besar yang tanpa kontroversi. Namun ternyata, perusahaan ini memiliki kontroversi di dunia. Apakah kontroversi tersebut?

Kontroversi Sbobet

Jadi seperti pada umumnya perusahaan yang berkembang dengan sangat pesat, selalu saja mendapatkan halangan dan juga beberapa masalah. Demikian juga dengan Sbobet yang mana di tahun 2008 karena adanya skandal dan juga ekcurangan hasil bola yang mana dilakukan oleh Sbobet sendiri di kejuaraan antara Derby County dan juga Norwich City. Di sana, ternyata pada pertandingan FA, Derby mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Sbobet sendiri pada saat itu yakni bahwa mereka tidak bersalah dan yakni keputusan dari FA lah yang tidak jelas. FA, namun, mengatakan bahwa tidak dapat menemukan bukti yang pasti juga adanya pengaturan hasil pertandingan. DanĀ  pada 24 September 2009, 2 perusahaan berita kora yaki Novinite.com dan Chasa Daily mempublikasikan artikel di mana membuka bahwa SBobet telah mengatur hasil bola pertandingan tersebut.

Nah, sejak saat itu lah nama Sbobet menjadi sedikit tercoreng di kegiatan persepakbolaan dunia yang ada.